Mertuaku, Musuhku atau Sahabatku? (Menguatkan Pondasi Keluarga bersama Mertua)

Gambar Produk 1
Rp 65.000
Judul : Mertuaku, Musuhku atau Sahabatku? (Menguatkan Pondasi Keluarga bersama Mertua)
Penulis : Apiida Sokoomah
ISBN :
Ukuran : 14 x 20 cm
Halaman: 192
 
Sinopsis:
Banyak orang bilang, berumah tangga itu sulit terlebih ketika berhadapan dengan mertua. Mertua dan menantu merupakan hubungan yang rumit bagaikan benang ruwet yang sulit terurai. Sebagian mengira, menjadi menantu itu, ya, harus dijalani dan tak perlu dipelajari. Kalau kita sudah dewasa, merasa cukup umur, lumrah kalau menikah. Perihal mertua itu urusan belakangan, apalagi kita sebagai perempuan sudah merasa maju.

Namun, tak banyak dari kita yang sadar kalau tak selamanya kemajuan diiringi dengan akhlak yang baik. Pernikahan bukan hanya milik keluarga kecil kita, tapi juga keluarga besar. Karena itu, tanggung jawab kita terhadap orang tua entah dari pihak suami atau istri pasti semakin besar. Sehingga, tanpa persiapan dan kesiapan yang memadai, kita berisiko memasuki masa kegagalan dalam berumah tangga.
Tulisan ini merupakan himpunan catatan dari pemikiran, argumentasi dengan teman dan mertua, pun dengan pengalaman suami. Semoga yang tersaji dalam buku ini mampu mengetuk hati kita untuk selalu berbuat baik, tanpa melupakan kebahagiaan kita sendiri. 

Selamat membaca! [YM].

Posting Komentar