Half of Lemon, Karya Sinta Yudisia

Gambar Produk 1
Rp 75.000
Judul: Half of Lemon
Penulis: Sinta Yudisia
Ukuran buku:14x20 cm
Ketebalan: 353 halaman
Harga : 75.000
Blurb:

Kata Pengantar Half of Lemon

Catatan 2020

Saat itu dunia sedang pandemi Covid-19. Situasi yang serba unprecedented–belum pernah terjadi sebelumnya. Maka muncullah karya Half of Lemon, kisah gadis awkward berinteligensi rerata yang penuh gairah mengejar keinginannya walau harus melawan arus dunia.
Dunia Lemon mungkin berbeda ketika dibaca di tahun 2023 atau 2025 atau 2030.
Nama-nama penyanyi, grup musik, selebritis yang demikian tenar pada 2020 mungkin telah memudar setelah tiga tahun berjalan atau sepuluh tahun kemudian. Film dan animasi yang banyak dibicarakan tahun itu mungkin telah expired setelah beberapa tahun kemudian.
Meski demikian, novel ini memotret tahun 2020 siapa saja yang tengah tenar saat itu, beserta dinamikanya. Anime Attack on Titan ditonton dan dibahas seantero dunia–pada masanya. Mungkin anime itu tak terlalu lagi menggaung pada tahun 2023 dan masa sesudahnya. Namun, pembaca dapat mengenang apa saja yang tengah terjadi pada tahun 2020 lewat novel Half of Lemon.
Selain memotret masa remaja di tahun 2020-an, masa anak-anak kuliah yang sibuk dengan urusan kampus beserta seluruh kerepotannya; novel ini memiliki hashtag beragam. Kamu bisa menambahkannya bila menemukan hal unik sesuai karakter dirimu, Pembaca!
Selamat menyelami dunia heboh Lemon dan Annona.

#romance #friendship #kampus #kuliah #selfesteem #jatidiri #lifegoals #girlpower #love #sister #drama #remaja #youngadult #sibling #persahabatan #teman

Penulis

Posting Komentar