Puisi Kita: Kumpulan Puisi Eyang Sabda Ngawur

Gambar Produk 1
Rp 90.000
Judul: Puisi Kita
Penulis: Eyang Sabda Ngawur
Halaman: 275 halaman
Ukuran: 14 x 20 cm
Harga: 90.000

Sinopsis
Nama asli dari Eyang Sabda Ngawur sebenarnya Hadian Eko Hidayat, Menggunakan Nama Eyang Sabda Ngawur disingkat ESN pada akun Facebook-nya, dikalangan teman-teman di media sosialdikenal dengan nama tersebut.

Sosok tua ini kelahiran Solo pada tanggal 11 November 1959 beristri Saidah kelahiran Makassar.Sudah dikaruniai 3 orang anak dan 7 orang cucu.Saat ini berdomisili di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

ESN adalah pensiunan ASN pada Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.Beberapa kali jabatan pimpinan pernah ia pegang. Institusi yang digeluti adalah Lembaga Pemasyarakatan.

Walau seorang birokrat, dalam kesehariannya ia tidak lepas dari tulis menulis yang orang bilang puisi, dan setiap tulisannya pasti ia posting di Facebook dan saat ini sering mem-posting di status WhatsApp maupun di Instagram.

Sejak muda ESN memang menyenangi seni tulis-menulis.Pada awalnya ia lebih banyak terjun ke dunia teater, disamping menulis naskah drama ia juga memerankannya. Tulisan tulisan semacam puisi/sajak sebenarnya cukup banyak ia buat mulai dari SMA sampai saat ini setelah pensiun dari ASN. Sayangnya tulisan-tulisan itu banyak yang tidak dapat diperolehnya lagi, seperti halnya yang di-posting di Facebook, agak kesulitan mencarinya.

Kumpulan puisi ini baru pertama kali dicoba untuk diterbitkan sejak sekian lama keinginan itu ia pendam.

Semoga bisa menambah khazanah seni khususnya puisi.

Judul: Puisi Kita
Penulis: Eyang Sabda Ngawur
Halaman: 275 halaman
Ukuran: 14 x 20 cm
Harga: 90.000

Posting Komentar