8 Kiat Lejitkan Potensi Tanpa Tapi

Gambar Produk 1
Rp 50.000
Percepatan pembangunan di era global memaksa tiap diri melakukan akselerasi terhadap dirinya, persaingan tidak hanya terjadi antara manusia dan manusia melainkan juga manusia dengan teknologi. Oleh karena itu mau tidak mau kita harus siap bersaing dengan cara meningkatkan mental dan kompetensi yang dibutuhkan agar tidak terdirupsi oleh perkembangan tersebut.

Pembahasan dalam buku ini diharapkan bisa menjadi sebuah gagasan untuk menyiapkan diri menyambut era disrupsi saat ini dengan fokus utama pada penguatan karakter, mental dan kompetensi terpadu, antara lain sebagai persiapan awal maka mulai dengan memiliki pondasi yang baik dan berkarakter PESONA yakni; Powerful person, Emphaty wellness, Spiritual wellness, Objective minded, No Excuse, dan Active learner. Dan kemudian dilanjutkan dengan 8 langkah kunci yang jadi bahasan utama agar bisa mengaktualisasikan 6 nilai tersebut, membangun kesadaran, menentukan tujuan, membuat standar diri, mencari koneksi, pemanfaatan teknologi, membuat rencana aksi, mengokohkan komitmen dan melakukan evaluasi.

Kesempatan dan peluang senantiasa terbuka lebar bagi mereka yang berani mengambil tindakan tanpa perlu khawatir dengan kendala dan rintangan yang akan dihadapi. Sebab sudah pasti tiap tindakan akan selalu berdampingan dengan resiko, hanya saja tinggal bagaimana kita mengelola dan merencanakan agar resiko itu bisa diminimalisir.

Ambil langkah segera dan raih keberhasilan atau anda menunggu dan menunda kemudian tertinggal oleh zaman.

Judul: 8 Kiat Lejitkan Potensi Tanpa Tapi
Penulis: Multon Ackrowi
Ukuran: 14x20 cm
Ketebalan : 115 halaman

Posting Komentar